Tuesday, April 19, 2011

percakapan terakhir kami

seminggu sebelumnya papa nelepon beberapa kali, ngajakin makan malam di rumah.
tapi memang waktu itu lagi banyak kerjaan, membuat aku harus pulang malam.
dan ku balas telepon dan smsnya: pah, aku pulang malam. besok pas pulang cepat aku ke sana ya.

hari senin kepengen banget ke rumah papa, tapi memang kerjaan banyak dan ada ulang taun keponakan suami.
jadi kuputuskan ke rumahnya hari selasa

hari selasa
percakapan itu sangat singkat

di jalan sambil nyetir
iis: "papa nanti aku ke rumah ya, udah di jalan. mau dibawain apa?"
papa: "apa ya? bubur dek"
iis: "ok, ku beliin dulu ya. aku lagi setir. dah papa"
papa: "dah"

di rumah papa
iis: "pah, ini buburnya. ku bikinin ya kita makan"
papa: "belum laper. nanti aja. kamu aja makan duluan"
iis: "aku udah makan tadi di kantor"

sambil nonton tv
iis: "papa lemes?"
papa: "ga"
iis: "sakit?"
papa: "biasa aja"
iis: "sesak, mual ga?"
papa: "gak papa"

papa tidur
iis: "pah, aku pulang ya"
papa: "he eh (setengah sadar)"

tak sempat kami ngobrol panjang lebar seperti biasanya.
tak sempat ku ucapkan "aku sayang papa"
walaupun ku tau dia tau
dan ku tau dia juga sayang aku

love u papa :*

No comments:

Post a Comment